Selasa, Maret 24, 2009

Modern Warfare


Bagi para rekan-rekan gamer tentunya sudah tidak asing lagi dengan snapshot gambar di samping ini, ya Call of Duty 4. Sebuah game 1st person shooter yang sangat terkenal dan menjadi legenda dari deretan keluarga game Call of Duty. Bagi kami game ini merupakan suatu kesempurnaan dari genre game 1st person shooter.
Apa yang menjadi keunggulan dan kelemahan dari game ini? Tentunya masing-masing rekan gamer penyuka genre 1st person shooter mempunyai penilaian yang berbeda-beda.
Di sini kami melihat keunggulan yang paling utama adalah dari segi grafis yang bisa dikatakan almost real, tentunya dari sudut pandang seorang tentara dalam era peperangan modern (mungkin itulah yang dititik beratkan oleh pihak Activision dalam jargon mereka yaitu modern warfare).
Lalu bagaimana dengan gameplaynya? Game play Call of Duty 4 bisa dikatakan lumayan cukup bagus alias user friendly bagi para gamer, baik dari segi movement,action maupun animasinya. Jika seperti itu apakah game ini tidak mempunyai kelemahan? Menurut kami gami rupanya tidak didesain untuk common gamer karena hanya tersedia untuk PlayStation 3, Xbox, ataupun komputer dengan spesifikasi medium. Selain itu game ini lumayan pendek dari gaming scenarionya. Bagi para rekan gamer yang belum mencoba kami merekomendasikan game ini untuk katagori 1st person shooter.

Tidak ada komentar: